Sunday, March 13, 2016

Renov Ulang Dapur Anda

Tips mendesain ulang dapur menjadi tempat idaman bagi sang ibu- Jangan remehkan keberadaan dapur di rumah. Penataan dapur yang baik bisa memperindah tampilan keseluruhan rumah. Anda ingin meng-upgrade dapur dan kamar mandi pada anggaran? Anda tidak perlu menghabiskan ribuan dolar ia sangat mahal ubin, ada langkah-langkah untuk memastikan semuanya di bawah anggaran. Renovasi sederhana dapat biaya sebanyak $ 10.000. Namun, beberapa penyesuaian dapat dilakukan untuk mengurangi biaya ekonomi antara $ 1000 dan $ 3000. Ketika setiap sen penting, menggantikan hal-hal yang berdampak kurang biaya dan besar.

Berikut adalah cara untuk meng-upgrade pada anggaran

Membatasi ubin: Anda dapat membatasi jumlah kamar dan fokus hanya dia wilayah laut yang terlihat. Sangat mahal ubin cocok untuk dapur dan kamar mandi untuk murah. Anda dapat mencampur murah dan sangat mahal untuk memberikan rumah Anda terlihat artistik.
Menyimpan uang pada KAUNTER: Anda dapat membeli sebuah counter kecil untuk kamar mandi Anda. Bagaimana Anda dapat menyimpan uang? Menghindari beige cokelat, ringan, dan tan warna karena mereka populer dan akan biaya lebih. Anda dapat membeli lisensi dengan ketidaksempurnaan.
Cat: Jika Anda don ' t ingin membeli ubin baru, Anda dapat lakukan karena murah dan efektif. Menjaga dalam pertimbangan bahwa mengecat akan mengambil banyak waktu. Dapur dan kamar mandi yang penuh jadwal sehingga Anda perlu profesional yang dapat melakukan hal ini pekerjaan dengan akurasi 100%.
Update jadwal: Membayar perhatian ke rincian kecil dan memperbarui plastik perlengkapan jika Anda memiliki investasi kecil. Item seperti rak handuk, wastafel dan laci menarik mungkin terlihat kecil tetapi mereka memainkan bagian penting dalam keseluruhan tampilan. Membeli barang-barang yang murah dan menggantikan mereka. Perlengkapan murah cocok untuk daerah-daerah yang kurang terlihat.
Mendempol dan Groat: Anda dapat membersihkan groat dan tambahkan baris di sekitar wastafel dan bak dengan cara ini kamar mandi Anda akan berkilau di hanya beberapa dolar. Groat dan mendempol tidak akan mengambil banyak dolar, mereka murah dan dapat menyegarkan diri daerah.
Lampu ganti: Jika Anda melihat dekat, dapur dan kamar mandi perlu lebih cerah. Perlengkapan pencahayaan Anda saat ini mungkin tidak cukup, mengubah mereka sesegera mungkin. Tambahkan kuningan dinding scone dan kesombongan modern lampu. Dan murah chandelier akan terlihat baik di kamar mandi Anda. Anda dapat memasang lampu-lampu berwarna-warni yang benar-benar mengubah tampilan kamar mandi dan dapur.

Anda dapat upgrade, Kamar mandi dan dapur pada anggaran dengan mengikuti titik-titik ini. Orang tidak memberikan banyak perhatian perlengkapan kecil, tetapi mereka sangat penting. Jika Anda memiliki investasi kecil kemudian berfokus pada kecil perlengkapan dan sekitarnya.

Jangan ragu untuk menghubungi desain interior untuk mendekor ulang dapur Anda.

No comments:

Post a Comment